JAMUR LINGZHI SEBAGAI OBAT PENYAKIT KANKER - Kharisma Keperawatan - Blog Mahasiswa STIKes Kharisma Karawang - Ahmad Rifai

Jamur Lingzhi Obat Kanker �  Penyakit kanker itu temasuk penyakit yang banyak orang takuti bahkan seluruh orang yang ada di dunia ini, dan menurut beberapa kasus yang di temukan, kalau penyakit kanker ini ada yang dapat di sembuh kan dan ada juga yang tidak dapat di sebut. Tapi kebanyakan bahkan rata rata penyakit kanker yang di derita oleh sebagian orang yang ada di indonesia ini tidak dapat sembuh dan meninggal dunia. Meskipun pada beberapa jenis penyakit kanker ini mempunyai sebuah karakteristik dan sebuah gejala, oleh sebab itu sebaiknya lakukan pedeteksian sejak dini penyakit kanker ini   dan kenali gejala gejala yang di akibatkan pada penyakit kanker. dan pastinya anda semua ketahui kalau penyakit kanker telah di deteksi sejak dini aka dapat di obati dan di sembuhkan. Tanda tanda kanker itu tidak di ketahui oleh beberapa orang. 

jamur_lingzhi

Gejala penyakit kanker biasanya mengalami penurunan berat badan secara drastis sekali, dan tidak alasannya. Penurunan berat badan terjadi selama berbulan bulan dan tidak diketahui akan penyebab yang terjadinya itu, dan hal tersebut dapat menimbulkan penyakit kanker. menurunnya berat badan secara berlebihan ini merupakan ciri ciri penyakit kanker pankreas, kanker perut, kanker kerongkongan dan ciri ciri atau gejala penyakit kanker paru paru. Pada gejala Penyakit Kanker ini mengalami perubahan warna pada kulit. berubahnya warna pada kulit atau bisa juga berubah pada warna tahi lalat. Yang sering mucul. Kanker kulit bisa berkembang dan muncul pada tubuh, dan yang paling utama itu pada orang yang sering kali mengkonsumsi rokok, sering mengkonsumsi minuman yang beralkohol atau luka di bagian kulit yang tidak dapat sembuh Secara umum gejala kanker ini untuk yang menderita demam. Demam ini ada kaitannya dengan berbagai macam jenis penyakit kanker. nyaris beberaapa pasien penyakit kanker ini telah mengalami demam dan yang paling utamanya itu untuk melakukan pengobatan kanker dan pastinya sangat mempengaruhi sistem daya tahan tubuh. untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit kanker ini bisa dengan menggunakan jamur lingzhi atau yang banyak orang kena dengan sebuah jamur ganoderma yang termasuk jamur sebagai pengobatan herbal. Jamur Lingzhi Obat Kanker ini banyak yang menyebutnya sebagai salah raja obat yang berasal dari jamur, hal ini di sebabkan karena manfaat dan khasiat yang di dapatkan itu memiliki kemampuan untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit. misalnya itu pada jamur kayu dan masih banyak lagi, jamur lingzhi bisa anda budidayakan deengan cara skala rumah tangga. Jenis pada jamur lingzi ini bukan Cuma genoderma lucidu, tapi ganoderma amboinense, ganodrma applanatum, ganoderma asperlatum dan ganoderma australe dan masihbanyak lagi.

Menurut bahasa ilmiah Jamur Lingzhi Obat Kanker ini di sebut dengan ganoderma lucidu, nama ganoderma lucidum asal kata dari ganosdan memiliki makna kecermelangand an kalau derma memiliki arti kulit. dapat disimpulkan kalau suhu tubuh atau badan sehat, cerah dan segar itu berasal dari bahasa cina yaitu kata lingzhi, yang dapat berarti pohon kehidupan. 

Kalau di lihat secara kasat mata, Jamur Lingzhi Obat Kanker ini mempunyai bentuk misalnnya itu buah ginjal dan payung. Bentuk dari jamur ini bundar, bagian tepinya berbentuk lekuk, dan agak sedikit bergerigi, dengan memilkiki daging yang tebal. Di bagian atas tubuh jamur yang memiliki warna merah tua, dan yang paling utama itu pada spesies lucidum yang warna jamurnya itu sangat cerah dan berkilap. Jamur Lingzhi Obat Kanker atau yang di sebut dengn ganoderma lucidum ini memiliki kandungan sebanyak 200 kandungan senyawa yanag sangat sangat aktif sekali dan terdiri dari tiga kelompok yang paling utama, kandungan senyawa larut yang ada di dalam air mencapai 30%. Kandungan senyawa larut yang dapat melarut ke dalam pelarut yang organik mencapai 65%, kandungan senyawa volatil mencapai 5%. Kandungan germanium organik dan kanndungan polisakarida memiliki kandungan senyawa yang ada di dalam air.

Kandungan serta manfaat yang berasal dari Jamur Lingzhi Obat Kanker yaitu :

Kandungan polisakarida mempunyai manfaat untuk :
  1. Memiliki kemampuan untuk menguatkan tubuh yang dapat di proses sebagai penyembuhan dan pengobatan dengan cara alami
  2. Memiliki kemampuan untuk mengaktifkan sistem daya tahan tubuh
  3. Mencegah terjadinya pertumbuhan sel yang tidak normal di dalam tubuh
  4. Memiliki kemampuan untuk mengurangi sebuah kadar gula yang ada di dalam darah dan untuk me jaga fungsi pada pankreas
  5. Mencegah terjadinya kerusakan pada bagian organ organ tubuh yang ada di dalamnya

Kandungan adenosin serta manfaat untuk :
  1. Mengurangi kadar kolesterol dan bagian lemak dalam darah
  2. Memiliki kemampuan untuk menguragi kadar pada penggumpalan darah dan mencegah terjadinya trombogenesis
  3. Memiliki kemampuan untuk memperbaiki sebuah fungsi pada kelenjar adrenalin dan melindungi keseimbangan endokrin
  4. Kandungan triterpenoid serta manfaatnya untuk :
  5. Meningkatkan proses kerja saluran pencernaan
  6. Mencegah terjadinya alergi
  7. Memiliki kemampuan untuk menurunkan kolesterol dan memiliki kemampuan untuk menstabilkan lemak yang ada di dalam tubuh 
Kandungan sari ganoderik serta manfaatnya untuk : 
  1. Dapat membantu anda untuk menyembuhkan permasalahan pada penyakit kulit 
  2. Mempercantik, meremajakan, dan membuat kulit jadi halus 
  3. Menghentikan pendarahan yang berlebihan

4 Responses to "JAMUR LINGZHI SEBAGAI OBAT PENYAKIT KANKER - Kharisma Keperawatan - Blog Mahasiswa STIKes Kharisma Karawang - Ahmad Rifai"

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete
  3. mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq.club...
    segera di add black.berry pin 58CD292C.
    WwW-AJoQQ.club| bonus rollingan 0,3% | bonus referral 20% | minimal deposit 15000

    ReplyDelete
  4. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di fanspoker.com
    add pin bb 55F97BD0 ditunggu ya :)

    ReplyDelete

Sahabat? alangkah baiknya berkomentar dahulu sebelum meninggalkan halaman. Karena Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang selalu meninggalkan komentar. Dan Satu keuntungan bagi anda dengan meninggalkan komentar, jika anda juga mempunyai blog. Maka, meninggalkan komentar adalah salah satu cara alternatif untuk membuat blog anda terindeks di search engine. Tapi komentarnya yang berhubungan dengan artikel ya? karna, komentar yang mengarah ke tindakan spam akan dihapus dan terjaring otomatis oleh spam filter.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel