Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kesehatan dan Kecantikan - Kharisma Keperawatan - Blog Mahasiswa STIKes Kharisma Karawang - Ahmad Rifai


Minyak zaitun merupakan salah satu minyak yang terkenal di dunia. Walaupun kita tidak tahu asal minyak tersebut. Yang jelas ada manfaatnya, berikut beberapa manfaat minyak zaitun bagi kesehatan dan kecantikan.

1. Dapat mencegah obesitas
Minyak zaitun sangat bagus untuk proses penurunan berat badan. Minyak ini kaya akan lemak tak jenuh yang dapat menghilangkan lemak di perut. Minyak ini juga dapat membuat rasa kenyang yang lama.

2. Mencegah kanker
Minyak zaitun kaya akan vitamin E yang dapat menetralisis radikal bebas penyebab kerusakan sel sehingga dapat mencegah pembentukan sel kanker.

3. Dapat menyehatkan jantung
Kandungan lemak di minyak zaitun merupakan lemak sehat yang dapat menetralisir radikal bebas dan lemak , da juga dapat meningkatkan kolesterol baik dalam tubuh. Sehingga dapat menurunkan penyakit jantung.

4. Dapat menyehatkan kulit dan rambut
Karena mengandung vitamin E dan lemak baik, zaitun sangat baik untuk kesehatan kulit dan rambut.

5. Menghilangkan rasa nyeri
Zaitun terkenal dengan antioksidan dan anti-inflamasi yang berfungsi meredakan rasa nyeri.

Sumber : wikipedia.org

0 Response to "Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kesehatan dan Kecantikan - Kharisma Keperawatan - Blog Mahasiswa STIKes Kharisma Karawang - Ahmad Rifai"

Post a Comment

Sahabat? alangkah baiknya berkomentar dahulu sebelum meninggalkan halaman. Karena Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang selalu meninggalkan komentar. Dan Satu keuntungan bagi anda dengan meninggalkan komentar, jika anda juga mempunyai blog. Maka, meninggalkan komentar adalah salah satu cara alternatif untuk membuat blog anda terindeks di search engine. Tapi komentarnya yang berhubungan dengan artikel ya? karna, komentar yang mengarah ke tindakan spam akan dihapus dan terjaring otomatis oleh spam filter.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel