Semua Penyakit Sembuh Hanya Dengan Minum Air Hangat, Begini Cara nya.. - Kharisma Keperawatan - Blog Mahasiswa STIKes Kharisma Karawang - Ahmad Rifai

Pengobatan alami dan ilmiah dengan menggunakan media air hangat sangat efektif dan ampuh dalam mengatasi berbagai penyakit ringan hingga penyakit berat dan kronis. Dengan menggunakan air hangat membantu proses metabolisme dan sistem pada syaraf yang terdapat dalam tubuh menjadi lebih optimal, dan memperlancar peredaran darah dalam tubuh, serta memberikan kesegaran terlebih bagi mereka yang mengalami masalah pada pencernaannya. 



Di negara Jepang tradisi meminum air hangat saat baru bangun tidur sudah dilakukan secara turun temurun dan menjadi tradisi sehat yang sangat direkomdasikan para pakar kesehatan di dunia. Hal ini dapat dilihat dari asosiasi medis Jepang menggunakan therapy air hangat untuk mengatasi beragam penyakit dengan kategori berat dan kronis. 

Therapi air hangat ini telah terbukti berhasil mengatasi dan menyembuhkan secara total dan menyeluruh para pasien yang menderita angi penyakit : sakit kepala, masalah jantung, tubuh pegal linu, epilepsi, arthritis, obesitas/kegemukan, bronkitis, TBC, meningitis, asma, infeksi saluran kencing, sakit ginjal, diare, konstipasi (BAB), diabetes, penyakit mata, kanker, masalah menstruasi, serta THT. 

Baca Juga : 

Adapun cara therapy penyembuhan menggunakan air hangat sebagai berikut : 


Saat baru bangun tidur, minumlah empat gelas air hangat, sebelumnya melakukan aktifitas apapun. Setelah itu sikat gigi serta bersihkan mulut. Setelah meminum air hangat tersebut sangat disarankan untuk tidak minum dan makan terlebih dulu selama kurang lebih 40 menit sampai 1 jam. Setelah jeda waktu tersebut barulah oleh makan dan minum ( sarapan ).

Kemudian 15 menit sesudah makan-minum (sarapan) seperlunya, janganlah makan-minum apa pun selama kurang lebih 2 sampai 3 jam jam selanjutnya. 

Adapun proses lamanya terapi air hangat tersebut bergantung dari jenis penyakit yang sedang di deritanya. 

Baca Juga : 

Berikut ini adalah contoh lamanya proses terapi berdasarkan jenis penyakitnya dalam melakukan prosesi therapy air hangat ini : 

  • Konstipasi (sulit BAB) : 10-15 hari. 
  • Lambung/pencernaan : 10-15 hari. 
  • Darah tinggi : 30-40 hari. 
  • Diabetes (gula darah) : 30-50 hari. 
  • Tuberculosis : 90-110 hari. 
  • Kanker : 180-200 hari 
  • Gangguan Jantung :  180-200 hari 


Terapi air hanya ini sudah terbukti bisa mengatasi dan menyebuhkan penyakit berat seperti gangguan pada Jantung. Dengan melakukan pencegahan sedini mungkin dan terapi air hangat secara rutin, Gangguan pada jantung dan di normalkan kembali.

Pada kasus serangan jantung akan dirasakan di awali dari tangan kiri, akan tetapi bukan hanya iu saja. Kita juga juga harus mewaspadai adanya sakit pada rahang karena itu bisa menjadi alah satu akan munculnya gangguan pada jantung, Pada umumnya pula penderita gangguan jantung akan mudah berkeringat dengan intensitas yang tidak wajar. 

Saat tidur pun akan keluar keringat berlebihan. Adanya tanda seperti ini sudah sepantasnya penderita jantung lebih waspada terutama ketika sedang tidur tiba tiba merasakan sakit pada bagian rahang.

Baca Juga : 

Semakin banyak mengetahui tanda tanda munculnya serangan jantung tentunya akan lebih mudah mengantisipsi kemungkin buruk yang akan terjadi dan bisa segera mencegahnya. 

Banyak pakar kesehatan merekomdarikan terapi air hangat ini agar bisa di jadikan kebiasaan dan rutinitas setiap harinya. 

Bahkan seorang pakar kardiologi menyampaikan setiap orang yang menyampaikan dan menyebarkan tentang terapi air hangat ini kepada orang yang dikenal maupun belum di kenal akan bisa menyelamatkan paling tidak 1 penderita penyakit kronis, bahkan dapat menyelamatkan nyawa manusia, karena besarnya manfaat daru terapi air hangat dalam mengatasi dan menyebuhkan berbagai penyakit 

Baca Juga : 

Silahkan share dan bagikan artikel ini sebanyak mungkin, agar manfaatnnya bisa didapatkan oleh banyak orang.

SEMOGA BERMANFAAT



0 Response to "Semua Penyakit Sembuh Hanya Dengan Minum Air Hangat, Begini Cara nya.. - Kharisma Keperawatan - Blog Mahasiswa STIKes Kharisma Karawang - Ahmad Rifai"

Post a Comment

Sahabat? alangkah baiknya berkomentar dahulu sebelum meninggalkan halaman. Karena Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang selalu meninggalkan komentar. Dan Satu keuntungan bagi anda dengan meninggalkan komentar, jika anda juga mempunyai blog. Maka, meninggalkan komentar adalah salah satu cara alternatif untuk membuat blog anda terindeks di search engine. Tapi komentarnya yang berhubungan dengan artikel ya? karna, komentar yang mengarah ke tindakan spam akan dihapus dan terjaring otomatis oleh spam filter.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel