Apakah Gerakan Pilates Bisa Untuk Menurunkan Berat Badan - Kharisma Keperawatan - Blog Mahasiswa STIKes Kharisma Karawang - Ahmad Rifai

 Pilates adalah suatu metode olahraga yang dikembangkan oleh Joseph Hubert Pilates yang berasal dari Jerman pada awal abad ke-20. Pilates dilakukan perlahan-lahan dan menggunakan gerakan peregangan untuk membangun kekuatan tubuh. Fokus utama kegiatan ini adalah melatih otot panggung, punggung bawah dan perut.

Apakah Gerakan Pilates Bisa Untuk Menurunkan Berat Badan ?

Jawaban dari pertanyaan tersebut adalah bisa, walaupun tidak cepat memperoleh hasilnya. Pilates akan membentuk otot-otot di tubuh dan membakar lemak yang berlebih. Anda bisa melakukan cara-cara seperti yang ada digambar di atas.

Lakukanlah cara ini dengan teratur, maka berat badan akan di dapat. Semoga berhasil :)

0 Response to "Apakah Gerakan Pilates Bisa Untuk Menurunkan Berat Badan - Kharisma Keperawatan - Blog Mahasiswa STIKes Kharisma Karawang - Ahmad Rifai"

Post a Comment

Sahabat? alangkah baiknya berkomentar dahulu sebelum meninggalkan halaman. Karena Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang selalu meninggalkan komentar. Dan Satu keuntungan bagi anda dengan meninggalkan komentar, jika anda juga mempunyai blog. Maka, meninggalkan komentar adalah salah satu cara alternatif untuk membuat blog anda terindeks di search engine. Tapi komentarnya yang berhubungan dengan artikel ya? karna, komentar yang mengarah ke tindakan spam akan dihapus dan terjaring otomatis oleh spam filter.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel