Nilai utama perawatan holistik

Salam Hangat Dari Orang Karawang. Kang Baa.
NILAI UTAMA PERAWATAN HOLISTIK


1.      Filosofi dan pendidikan.
Menekankan bahwa asuhan yang holistik didasarkan pada suatu kerangka filosofi serta komitmen terhadap pendidikan, refleksi dan pengetahuan.
2.      Holistik etik, teori keperawatan dan riset.
Menekankan bahwa asuhan yang profesioanal didasarkan pada teori, diinformasikan oleh penelitian dan didasarkan oleh prinsip etik sebagai petunjuk praktik yang kompeten.
3.      Holistic nurse self care.
Keyakinan bahwa perawat harus terlibat dalam perawatan diri untuk meningkatkan kesehatan dan kesadaran pribadi sehingga perawat dapat melayani orang lain sebagi suatu alat bagi proses penyembuhan seseorang.
4.      Holistic communication, therapeutic environment and cultural competency.
Perawat perlu bekerja sama dengan klien untuk menentukan tujuan bagi kesehatan penyembuhan.
5.      Holistic caring process.
Menekankan pada perkembangan untuk memanfaatkan pengkajian dan asuhan terapeutik yang mengacu pada pola, masalah, dan kebutuhan klien dan suatu lingkungan yang mendukung proses penyembuhan pasien.


Referensi :

http://b11nk.wordpress.com/2010/11/22/perawatan-holistik/


Daftar Isi Blog Berdasarkan Label / Category

0 Response to "Nilai utama perawatan holistik"

Post a Comment

Sahabat? alangkah baiknya berkomentar dahulu sebelum meninggalkan halaman. Karena Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang selalu meninggalkan komentar. Dan Satu keuntungan bagi anda dengan meninggalkan komentar, jika anda juga mempunyai blog. Maka, meninggalkan komentar adalah salah satu cara alternatif untuk membuat blog anda terindeks di search engine. Tapi komentarnya yang berhubungan dengan artikel ya? karna, komentar yang mengarah ke tindakan spam akan dihapus dan terjaring otomatis oleh spam filter.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel